Minggu, 19 April 2015

Tips Sebelum Membeli Harga Vacuum Frying Murah

 Trik Sebelum Beli Harga Vacuum Frying Murah


Banyak orang yang mencari vacuum frying dengan harga murah, baik itu mesin yang baru atau bekas bila yang baru tentunya hal tersebut merupakan daya tarik tersendiri, dan harga vacuum frying murah pastinya orang yang ingin buka usaha keripik buah dan sayur jadi tertarik ingin membelinya, namun sebelum membeli mesin tersebut anda perlu memeriksanya terlebih dahulu bila anda orang awam maka tanyalah ajaklah orang yang lebih mengerti tentang mesin vacuum frying bahkan, anda bisa langsung memperhatikan terlebih dahulu orang yang memiliki mesin tersebut, anda bisa perhatikan dalam penggunaannya saat memproduksi keripik yang dia buat, agar anda dapat mengerti mesin vacuum fryer yang bagus itu bagaimana, sekaligus anda bisa bertanya tanta pada pemiliknya tentang mesin tersebut, bahkan kalau bisa anda bisa mendapatkan referensi tempat membelinya agar mendapatkan barang berkualitas.



Dengan melakukan hal tersebut maka anda insyaAllah tidak akan mengalami kerugian modal, bila anda sudah mempelajarinya kriteria mesin vacum fryer yang bagus insyaAllah anda tidak akan tertipu saat membelinya apalagi bila anda mengajak orang yang mengerti tentang mesin tersebut saat membelinya yang terpenting adalah anda jangan sampai tertipu dengan harga mesin vacuum fryer murah yang ada di internet karena memeng harga aslinya mesin tersebut memeng mahal bila harganya hanya berselisih hanya sedikit antara 100 - 300 ribu itu tidak masalah berarti barang tersebut asli berkualitas namun bila selisih harganya sampai 50% maka janganlah dibeli, karena hal tersebut patut di curigai, kemungkinan barang tersebut akan banyak troublenya saat digunakan atau bahkan abal-abal alias tidak berkualitas.

Hampir 80% dari harga sebuah mesin pengolah makanan ini terserap untuk pembuatan material utamanya. Material utama ini untuk sebuah vacuum frying yang berkualitas terbuat dari stainless steel, baik yang 201 atau 304. Jadi, bila harga mesin tersebut lebih murah dari yang lainnya kemungkinan materialnya tipis alias murahan atau alat komponen pendukungnya menggunakan merk yang kurang berkualitas.

yang perlu anda ketahui dalam pengoperasian mesin, diperlukan api untuk menggoreng dan air untuk sistem vakum pada vacuum frying. Kedua unsur tadi selalu bersentuhan dengan material utama/ body  mesin vacuum frying. Sehingga apabila material utama mesin vacuum frying tidak berkualitas, maka akan cepat aus dan rusak dan terjadi kebocoran pada body mesin ataupun bak penampungan air. Apabila hal tersebut terjadi maka proses vakum dalam penggorengan tidak sempurna. Selain itu penggunaan kompor gas dan tabung LPG yang tidak berkualitas beresiko terjadi ledakan/ kecelakaan, oleh karena itu jangan sampai anda salah membeli mesin vacuum fryer.

Berhati-hatilah dalam memilih mesin vacuum fryer, jangan tertipu dengan harga vacuum fryer yang murah. Karena harga juga mencermikan sebuah kualitas produk. Jangan sampai anda mengorbankan ide bisnis anda demi mesin vacuum frayer dengan harga yang murah sekali. Demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar