Rabu, 11 November 2015

Mesin Penggiling Daging Untuk Menghaluskan Daging Ikan



mesin giling daging ikan


Mesin giling daging ikan – Mesin penggiling daging tidak hanya digunakan untuk menggiling daging sapi saja tapi juga digunakan untuk menggiling daging ikan, ayam, daging bebek dan aneka jenis daging, kali ini saya akan membahas menggiling daging ikan untuk pembuatan pempek dan otak-otak, pmbuatan pempek dan otak otak tentunya menggunakan bahan dasar daging ikan yang dihaluskan agar rasanya khas dan tentunya lebih nikmat.

Dalam pembuatan pempek yang menggunakan daging ikan yang sudah dihaluskan biasanya menggunakan ikan tenggiri atau gabus, tapi bisa juga diganti dengan daging ikan lain yang textur dagingnya seperti daging ikan tuna, salmon, tongkol, sepat besar, atau gurame lalu dicampurkan bahan bahan pendukung lainya seperti tepung kanji, air garam dan lain lain. Perbandingan antara ikan dan tepung sagu adalah 1:1 atau 1:3/4 atau 1:1/2. Semakin banyak ikan semakin enak, tetapi lebih baik perbandingan maksimal untuk ikan 1 kg, tepung sagunya cukup 0,5 kg.

Mesin penggiling daging merupakan mesin yang wajib bagi dimiliki oleh wirausaha yang usahanya menggunakan bahan dasar daging, temasuk pembuat bakso, pembuat sosis, pempek, otak-otak, restoran, hotel dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan penggilingan daging. mesin penggiling daging dengan kualitas terbaik, tentunya diminati oleh banyak pengusaha pengolahan dan penggilingan daging di seluruh Indonesia. Mulai dari industri bakso, sosis, hotel, restoran, dan semua industri yang berhubungan dengan penggilingan daging.

Mesin giling daging yang berkualitas memiliki kelebihan:

  • Biasanya kualitas mesin tersebut sudah teruji dan sudah digunakan ratusan pengusaha di seluruh Indonesia
  • Memiliki garansi selama 1 tahun
  • Teknisi atau layanan service yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia


Beberapa kelebihan fitur yang dimiliki mesin penggiling daging dapat dijadikan untuk investasi usaha anda yang sangat menguntungkan, harga mesin penggiling daging yang terjangkau serta tahan lama tentunya dengan garansi resmi 1 tahun. Pilihlah mesin penggiling daging yang terbuat dari bahan stainless steel karena kualitasnya bagus tidak mudah rusak atau keropos oleh asam dari daging giling. Dengan lapisan stainless steel kualitas terbaik membuat mesin ini mampu menghasilkan daging giling tanpa merubah struktur, warna dan rasa dari daging giling, sudah pasti kemampuan mesin tersebut sangat tangguh, bisa digunakan untuk menggiling semua jenis daging, mulai daging sapi, kambing ayam, kelinci, kuda dll. Pilihlah mesin giling daging yang cara perawatan mesin ini juga cukup mudah, tinggal dibersihkan setelah pemakaian.

Simak Artikel berikutnya tentang: Multi Fungsi Mesin Giling Daging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar