Gambar-gambar lainnya di titik iklan luar alasan mengapa Mastaneh tampaknya memutuskan untuk memiliki bulu matanya diperpanjang. iklan itu menunjukkan gambar kamar yang elegan, kamar yang tampaknya berada di rumah Beverly Hills. Itu masuk akal, karena majalah Teheran didistribusikan untuk bisnis Persia di Los Angeles County.
Majalah yang sama juga berisi iklan tentang tempat di mana wanita muda dapat mempelajari lebih lanjut tentang eyelash extension. Tempat itu adalah Akademi Seni Barbering, sebuah lembaga dengan Program Kecantikan. Siswa dalam program seperti itu bisa diharapkan untuk belajar banyak tentang ekstensi untuk bulu mata.
Seperti seorang mahasiswa mungkin akan belajar bahwa setiap ekstensi yang dibuat dengan bahan sintetis. Seperti seorang siswa mungkin juga mendapatkan kesempatan untuk praktek penerapan ekstensi seperti. mahasiswa itu akan perlu mempraktekkan kesabaran, karena ia menerapkan ekstensi, satu bulu mata pada suatu waktu.
Satu iklan lebih lanjut dalam publikasi yang sama menawarkan sebuah petunjuk bagi siapa saja yang ingin menghasilkan uang dengan menggunakan eyelash extension. Para profesional yang menempatkan bahwa iklan, Parsa Mahehi, MD, tidak menggunakan kata "ekstensi" dalam iklan-nya.
Dr Mahehi tampaknya sadar akan fakta bahwa tidak ada sejumlah kecil wanita Persia memiliki bulu yang sangat indah. Dia tidak ingin menyinggung perasaan pembaca, dengan menyarankan bahwa bulu matanya tidak "secara normal."
Mungkin itulah sebabnya Dr Mahehi telah menempatkan iklan dengan deklarasi bahwa pengunjung ke kantornya dapat menemukan "Latisse penguat bulu mata yang tersedia." Pembaca dibiarkan bertanya-tanya bagaimana (atau jika) seorang enhancer berbeda dari perpanjangan.
sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Lillian_Ethan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar